Minggu, 30 Oktober 2011

Cinta Ala Lolipop (perkenalan) *Repost

repost punya kak Dyas nih,.,
fbnya : Dyas Aliffauzan 


CINTA ALA LOLIPOP
Pada tau kan lollipop?? Yaps lollipop adalah permen manis dengan berbagai rasa. Tapi disini lollipop itu adalah sebuah kelompok bermain atau bahasa gaulnya ‘Geng’. Lollipop ini terdiri dari 4 cewe manis dengan berbagai karakter,sifat,dan sikap. Walaupun mereka membentuk geng tapi mereka gak pernah milih-milih temen loh,justru mereka tetep mau temenan sama siapa aja tanpa mandang cewe cowo atau statusnya(wah patut dicontoh ni). Dan yang terpenting mereka ini bukan cewe-cewe centil yang suka cari perhatian. Lollipop ini ada dikelas 10a di sebuah sekolah bernama Nusantara internasional school(ngarang abiss) atau biasa disingkat NIS. Sebuah sekoalh elit dijakarta. Yaudah daripada kelamaan meningan langsung aja kenalan sama LOLIPOP. Cekidot


ASHILLA ZAHRANTIARA


Hai nama gw ashilazahran tiara panggil gw sila aja. gw adalah anggota lollipop(yaiyalah ya) gw anak ke dua dari 3 bersaudara, gw punya 1 orang kaka cewe dan 1 orang ade cowo yang sekolahnya sama kaya gw . Kaka gw namanya ka zevana tapi biasa gw manggilnya ka zeva.dia ini duduk dikelas 3 sma, kaka gw ini baik dan pengertian bangettt dan yang paling penting gak pelit ya karna gw gak suka orang pelit. Kalo ade gw berbanding 180 derajat deh dari kaka gw, ade gw ini namanya ozy anaknya rese,jail,pengrusuh dan ngeselin deh tapi biar gitu-gitu gw sayang sama dia. Kalo hoby gw suka modeling(emg termasuk hobi?), dengerin music dan renang. And soal cinta gw ini masih jomblo loh. Bukan karena gak laku ya tapi emang belum nemuin yang pas aja,tapi sebenernya gw lagi naksir cowo ni kaka kelas dia temennya kaka gw namanya ka alvin. Tapi gw gak berani deketin karena dia ini populer dan lagi juga gw cewe gitu masa deketin cowo duluan gengsi dong. Nah segitu dulu ya tentang gw sekrang lanjut ke ify


ALYSSA SAUFIKA UMARI


Hm gw ify. Gw temen sebangkunya sila. Gw anak kedua dari 3 bersaudara sama loh kaya sila gw punya kaka cewe namanya ka agni kapten basket cewe di NIS. Wuih keren ya kaka gw. Haha iya dong,kalo ade gw cewe juga(3 cewe ni) namanya keke,dia orangnya manis,lembut,dan perhatian deh dia ini pernah menangin lomba baca puisi sejabodetabek loh. Kalo ade sama kaka gw punya prestasi keren gw juga lah gw pernah menangin lomba sains sejakarta. Hmhm gak kalah keren kan. Yaiyalah hoho. Tapi ada satu yang bikin gw sedih yaitu orang tua gw udah cerai 5 tahun yang lalu sekarang kita tinggal bareng mamah, mamah kerja jadi dokter dirumah sakit pondok indah dan mamah sibuk banget,tapi walaupun gitu gw sama kaka dan ade gw gak pernah sedih dan nyesel loh justru sebaliknya kan. Kalo bicara soal hobi gw suka nonton,basket dan yang paling penting BACA NOVEL ya gw punya sebutan sm temen-temen lolipop yaitu ratu novel. Hah lucu ya. Nah masalah cinta gw juga jomblo tapi gw sama lagi kaya sila gw lagi naksir seorang cowo tapi gw yakin itu gak mungkin akan berubah jadi pacaran. Mau tau kenapa? Gak deh ntar aja ya. Sekarang kita kenalan sm sivia


SIVIA AZIZAH


Halo nama gw sivia, kalo mau pendek panggil gw via aja. gw anak ke 2 dari 2 bersaudara. Adik gw cowo loh namanya deva. dia sobatnya adiknya sila. Gw juga sama sila udah sahabatan dari smp dan ketemu lagi di sma. Makanya gw termasuk yang paling deket sama sila dan sebaliknya. Gw ini anggota dari madding sekolah jadi gw lumayan jago nulis walaupun masih amatir. gw suka warna-warna cerah dan gw suka film romantic dan bikin nangis. Huhu tapi biar gitu gw termasuk yang paling dewasa diantara lollipop yang lain bukannya narsis tapi emang kenyataannya. gw sering banegt dijadiin tempat curhat anggota lollipop yang lain. Gw juga jomblo. Tapi gw seneng-seneng aja. segitu aja tentang gw sekarang oik


OIK CAHYA RAMADLANI


Hmhm dari nama gw udah bisa nebak kan gw ini orang apa (apa ya??) hehe yaps gw orang jawa. Tapi Cuma numpang nama. Ya gw ini lahir dan besar dijakarta pulang ke jawa Cuma 2 tahun sekali. Jadi gw gak tau apa-apa soal jawa bahkan bahasanya yang gw tau Cuma enngeh sama pie kabare. Haha maklum gw gak terlalu mentingin. Jangankan gw mamah gw aja yang orang jawa gak bisa bahasa jawa apalagi anaknya. Wkwk. Yabegitulah. Kalo diantara anggota lollipop yang lain gw termasuk yang beda. Pertama gw anak tunggal gak punya saudara kandung dan kedua gw gak jomblo. Gw punya pacar namanya obiet. gw pacaran sama dia baru 5 bulan ini. Kalo soal hoby gw suka nyanyi dan gw paling suka warna ping. Ya gw ini PINKYLOVERS. Hampir semua barang gw warnanya ping. Nah itulah gw OIK


Udah kenalan kan sama anggota lollipop. Selain lollipop juga ada satu geng lagi dikelas 10a sebenernya mereka gak namain mereka geng si tapi kemana-mana mereka selalu bareng. Dan punya sifat yang sama yaitu RUSUH. Mereka ini rusuh banget kalo dikelas sampe-sampe para lollipop dan anak-anak lainnya namain mereka geng SDR alias SUPER DUPER RUSUH. Yaps tapi mereka justru bangga loh haha anggota SDR ada cakka,rio,ray,Gabriel,dan debo. Nah lollipop juga punya geng musuh ni. Geng kaka kelas.sebenernya lollipop gak pernah nyari masalah tapi gak tau kenapa geng kaka kelas ini jadi sinis sama mereka. Geng kaka kelas ini namanya beauty princes
Dari namanya udah keliatan kan. Mereka geng cewe-cewe centil dan populer. Yang anggotanya ada angel,dea,dan aren
Nah itu dia synopsis dari CINTA ALA LOLIPOP. Dan cerita ini dimulai dari……………………………… dari mana ya. Dari part 1 dong
Tunggu ya part 1nya




Tidak ada komentar: