Minggu, 26 Juni 2011

“LOVE AND LOVE” perkenalan tokoh

“LOVE AND LOVE”

            Prince Charming adalah sekelompok genk yang anggotanya terdiri dari beberapa anak cowok yang.. hmmm,, yang pasti tampan. Anggota Prince Charming itu adalah cowok-cowok yang memiliki peran khusus di SMA Pelita Nusantara. Berikut cowok-cowok tersebut :
Mario Stevano Aditya Haling.
            Rio? Begitu lah orang-orang sering panggil gue. Gue adalah leader dari Prince Charming. Gue sekarang kelas XI dan lebih tepatnya XI-5. Oya, bagi anak-anak SMA Pelita Nusantara gue memiliki sifat yang angkuh, keras kepala, ingin selalu benar, dan mudah mengatur emosi. Haling CV? Siapa sih yang nggak kenal sama perusahaan itu? Secara Haling CV adalah perusahaan terkenal di kota gue, dan gue lah anak dari pemilik Haling CV. Di SMA Pelita ini ortu gue sebagai donatur terbesar. Jadi, nggak salah kalo anak-anak pada takut sama gue. Oya sampe lupa, gue ini Ketua Osis and Ketua Extra Musik di SMA Pelita Nusantara.
            Suatu hari gue ketemu sama cewek yang sama sekali nggak takut sama gue. Tau deh, tu bocah ngelawan gue mulu. Dia sama sekali kagak takut sama kedudukan gue di SMA ini. Dia juga ikut extra musik, dan yang lebih parahnya lagi ternyata dia tetangga depan rumah gue. Huft, semenjak kenal dia ya, gue sial mulu.
            Udah ah bahas tentang dia, bikin mood gue jadi ilang. Mmm,, gue punya adek cowok namanya Ray, dia itu adek gue paling the best deh. Segini dulu deh, males panjang-panjang *perasaan udah panjang banget deh yo?*
Alvin Jonathan Sindunata
            Nama gue Alvin. Gue ini anggota dari PC. Gue sahabat sama Rio udah dari kecil. Jadi wajar aja kalo gue deket bamget sama Rio, nggak kayak kedeketan gue sama anak-anak PC lainnya. Menurut orang-orang, gue itu punya sifat yang cuek, dingin, dan nggak peduli sam sekitar. Segitu parahnya kah sifat gue? Maybe. gue itu anak tunggal. Oya, gue sekelas sama Rio. Di SMA ini ada adek kelas yang unik menurut gue. Kalian tanya kenapa? Rahasia deh. Wkwkwk. Udahan ah dari gue *Vin, kagak usah maen rahasiaan bisa?*
Gabriel Stevent Damanik
            Kenalin, nama gue Gabriel tapi biar lebih singkat kalian bisa panggil gue Iyel. Gue ini anggota dari PC. Menurut orang-orang sih gue itu orangnya baik, ramah, murah senyum, dewasa, dan bijaksana. Wkwkwk,, gue bukannya sombong loh, tapi ini menurut orang-orang disekitar gue :P.  Gue itu sekelas sama Rio, tau kan kelas apa? Yapz, gue kelas XI-5. Di SMA ini gue punya rival, bukan rival sih sebenernya. Soalnya gue itu sama dia kadang kompak, kadang beda pendapat yang bikin kita suka berantem. Aneh ya? Emang sih. Wkwkwk.
            Oya, gue punya adek cowok namanya Deva. Deva itu sobihan sama Ray adeknya Rio. Sebenernya dia punya sohib satu lagi sih, cuma gue lupa namanya. Hhe. Udahan aja deh dari gue 
Cakka Kawekas Nuraga
            Hallo hallo,, orang cakep mirip JB numpang lewat *narsis idup lu Kka* *biarin. Suka-suka gue donk ! lagian yg nulis juga elu :P* *iya sih,, wkwk.. maaf penulis lagi eror. Lanjutin gih !* baru tau ini penulisnya gendeng, wkwk.. oke, tadi ada sedikit gangguan dari orang gila. Jadi gue lanjutin aja deh. Wkwk..
            Kenalin gue Cakka kembarannya JB. Wkwk, jangan ada yang protes! Oke, gue ini anggota terakhir di PC. Kata orang-orang sih gue itu Cakep? Pastinya, Manis? Tentu donk, apa lagi yak? Guenya juga bingung. Wkwk. Oya, gue itu orangnya sedikit Playboy *sedikit apanya? Playboy banget iya* *apa sih? Penulisnya ikut-ikut deh* back to story !
            Gue itu sekelas sama anggota PC lainnya. Cewek-cewek satu sekolah pasti pada ngejar-ngejar gue. Secara gue kan ganteng mirip JB. Hahaha, tapi ada satu cewek yang enggak kepincut sama gue. Penasaran kan? Hahaha. Oke, gue kasih ciri-cirinya deh. Dia itu cantik, manis, tapi bawelnya kagak ketulungan and dia itu PINKYLOVERS.
            Hahaha, aneh ya? Cewek feminim tapi kagak kepincut sama gue. Guenya juga bingung sama tu bocah. Udahan ah dari gue. Guenya capek daritadi ngoceh mulu
Penulis: baru sadar Kka? Elu yang paling banyak tu ngenalin dirinya
Cakka : elah ini penulisnya berisik deh, kenalin yang cewek-cewek sana deh
Penulis: iya iya
Back to Story >>>
            Prince Charming itu di SMA Pelita Nusantara juga punya,mmm bisa dibilang musuh sih. Musuh mereka itu adalah sekelompok anak cewek kelas X, adek kelas lah gampangnya. Adek kelas mereka itu baru masuk ke sekolah mereka udah jadi primadona, dan mereka membentuk genk juga namanya PRINCESS BEAUTIFULL.
            Namanya hampir mirip yak? Hahaha. Berikut anggota dari Princess Beautifull:
Alyssa Saufika Umari
            Hay, kenalin nama gue Ify. Inget panggilnya kudu pake ‘F’ soalnya gue paling kagak suka sama orang yang panggil gue pake ‘P’. hahha, gue itu cantik, baik, manis, tapi sedikit cerewet sih. Hhe, biarin lah.
            Gue itu hoby banget masak, maen musik terutama piano, and ngelukis. Tahun ini gue baru masuk nih di SMA Pelita Nusantara. Tapi sialnya gue baru masuk PN udah dapet musuh. Dia itu anggota Osis. Orangnya ngeselin banget. Udah ya gue males bahas dia, bahas yang lain oke. Hhe.
            Gue punya adek cewek namanya Keke, dia itu ngertiin gue banget. Gue sering banget curhat ke dia begitu pun sebaliknya.
Sekian deh dari gue. Hhe, bingung mau cerita apa lagi :D
Ashilla Zahrantiara
            Yuhu, saya datangggg. Wkwk, kenalin nama gue Shilla. Gue itu hoby banget shopping. Oya, tahun ini gue masuk ke PN. Tapi di PN gue malah ketemu sama cowok yang cueknya itu loh, ggrrr kagak nguatin. Gue itu kenal sama Ify udah dari SMP.
            Oya, gue juga punya adek cowok namanya Ozy. Dia itu temen sekelasnya Keke.
Udah ah, segini aja. Lagi males ngomong (?)
Sivia Azizah
Kenalin nama gue Sivia, panggil Via juga boleh. Gue itu cewek yang simple and kagak banyak neko-neko.
            Semenjak masuk PN gue itu jadi sering banget ngomel-ngomel gara-gara kakak kelas yang nyebelinnya minta ampun.
            Gue punya adek cewek namanya Acha. Dia itu seringggggg banggett curhat ke gue ttg cowok yang dia sukai. Haha, gue sih Cuma bisa jadi pendengar setia :P. udahan dari gue, segini aja udah cukup kayaknya :D
Oik Cahya Ramadlani
            Hay hay, udah tau nama gue kan? Tapi just call me Oik! Gue itu PinkyLovers, gue cinta Pink deh. Wkwk.
            Oya, taun ini gw masuk PN, tapi baru di PN nih ya, ada cowok yang ngeselinnya minta ampun. Dia itu kakak kelas, orangnya sok kecakepan, dia hoby banget maenin cewek. Ggrrr, kalo ketemu dia bkin gue naek arah.
Udah ah, males ngelanjutin. Liat aja deh diceritanya
***
Oke, segitu dulu dari perkenalannya.
Gimana kisah mereka? Apakah mereka tetap selalu kesal satu sama lain? Atau malah sebaliknya yaitu Cinta? Pingin tau kan? Tunggu “Love and Love” selanjutnya ya :D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

aaaa!! iyel keren banget fotonya!
penasaran".. lanjut ya!