Rabu, 20 April 2011

Malaikat Cakep #part 1


>>>>>>>>

Alyssa Saufika Umari atau biasa d’panggil Ify.
cewek cantik, manja nan murah senyum, yg kini duduk d’bangku SMA klas XI
@sekolah
“pagi ify”
“pagi cantik”
“ify cantik banget hari ini”
 seperti itu lah sapaan dr tman”ny, dan sllu ify balas dg senyum manis’ny
@kelas
“pagi via”sapa ify smbil duduk d’bangku sbelah sivia
“pagi fy,, lagi happy nie”kata via
“iya donk.. ify kan harus happy”jwb ify
“eh, fy, tdi elo d’cariin”kata via
“sm sypa?”tny ify
tiba” hp ify bergetar
“eh vi bntar,, ad sms msk”lnjut ify sblum via menjwb

from: +62
bersyukurlah karena elo punya sahabat kayak dia!!!

“sypa nie? ko’sms kyk gini?”tny ify dlm hati
kemudian ify mengecek lagi sms tersebut.
dan saat melhat nmer pngirim’ny ify kaget krn hnya tertera +62,
yg artinya nol. saat ify mw mmbls sms td. ad sms msk lg
from: +62
cewek manja. mana bisa elo reply sms gue.
kalo pun bisa pasti failed. dasar cewek bego.
“ya ampun sypa sich ini? pagi” uda bkin emosi aja”gumam ify
“dr sypa fy sms’ny? ko’ kyk’ny jengkel banget?”tny via yg dr tdi diem
“itu.. pling fans gw. . sms isi’ny gaje”jwb ify asal
drrttt... drrttt.... drrttt.... hp ify geter lagi

from: +62
enak aja gue fans elo. gak deh makasih.
baru jadi manusia aja kok bangga.

“apa coba mxud sms dy?aneh. lgian sypa sich dy?”tny ify dlm hati
drrttt....drrttt...drttt... hp ify getar

from:+62
gak usah pura” bingung deh.
suatu saat elo juga bakal ketemu gue

“ify... serius banget sich baca sms’ny?”tnya via
“ya? gak ko’.. eh, vi,, tdi sypa yg nyariin gw?”kta ify
“oh itu.. tdi elo d’cariin sm Lintar. dy nitip ini”kta via smbil nyerahin surat ke ify
“gw buka ya?”tnya ify
“buka aja! lagian itu buat elo kok”kata via. ify pun buka surat itu

Fy, gw tunggu nanti pulsek d’tman blakang.
dateng ya!! penting!!!
LINTAR

 “apa fy isi’ny?”tny Via
“pulsek ngajak ktemu d’tmn blakang. elo nnti nemenin gw ya!”kta ify
“iya”jwb via
tet . . . .tet . . . tet . . . bel masuk bunyi
(skip)
plg sklah via gk jd nemenin ify ketemu sm lintar d’tman belakang sklah..
coz dy hruz nmenin mama’ny ke humz sdra
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>TBC<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
 nah,, ini part 1’ny...
ini crita ttg RiFy,, tpi rio kluar’ny ntar'an
sory klo bkin bingung...
sory klo jelek n gk nymbung.. coz amatiran...
thx bwt yg mw baca...

_Estii_

Tidak ada komentar: