Kamis, 21 April 2011

Couple Favorit Aku di Idola Cilik

hallo ...
kali ini aku mau crite ttg couple fav ku di idola cilik

1. RiFy ( Rio Ify)


alasan :
aku suka couple ini. soalnya mereka cocok kalo di pasangin. Kalo aku baca notes anak ICL yang ada Rify nya itu feel nya dapet banget. Terus, apalagi waktu di GF IC3 Ify ngiringin Rio nyanyi lagu Rindukan Dirimu pake Piano keren banget. Tapi sayang,, sekarang banyak banget RiFy Haters.. RiFy Haters itu kebanyakkan anak" AgRioLic(AgniRio) sama SiviYoHolic(SiviaRio). aku bingung sama jalan pikiran anak" ARH (agriolic) n' SYH(siviyoholic). masa' gara" anak" ICL banyak yg jadi RFM (RifyManiacs) mereka jadi hatersnya Ify.
mereka jelek"in Ify n anak" RFM.
Tapi dengan adanya RiFy Haters itu gak jadi masalah buat aku yang RiFy Maniacs.
<3 RiFy Maniacs <3


2. KeZy (Keke Ozy)



alasan :
aku suka couple ini. Soalnya mereka cocok kalo di pasangin. Kalo aku baca notes anak2 ICL yang ada KeZy nya aku suka senyum2 sendiri loh. Hehe. Terus, pas nyanyi Dengarkan Curhatku waktu GF mreka kan d pasangin. Imut imut deh 2 anak itu. Kata aku, mreka itu deket. Kayak sahabatan. Pas liat VC berteman saja - nya alvin yang d bagian ank2 IC naik bus itu loh #kalo gatau liat aja VCnya# aku perhatiin KeZy duduk bareng loh. Meski rada ga jelas gambarnya. Kameranya rese. Wkwk XD. Tu VC aku ulang2 bagian yg itu. Mastiin. Eh akunya senyum2. Hahaanehsaya. Tapi sayang, KeZy gak seramai OCha. Trus cerita ttg mereka juga jarang. Stiap aku liat2 notes Fz ataupun ICL kebanyakan OCha sih yg aku temuin. Hehe. Meskipun penggemarnya gak banyak tp aku suka banget couple yg satu ini (copas dari kak Feny).
 
<3 Keke Ozy Associate <3



nah,, segini dulu ttg couple icil fav aku..
semoga kalian suka
<3 RiFy Maniacs<3 salam R.F.RFM

<3 Kezy Always<3  salam K.Z.A

Tidak ada komentar: