Rabu, 13 Juni 2012

About Cakka-Zahra

entri kali ini gue isi tentang Cakka-Zahra

Nggak tau kenapa, akhir-akhir ini gue suka sama 'pasangan' ini (mungkin untuk sementara waktu)
Nggak tau kenapa, waktu ngeliat foto yang di-upload Om Gub gue jadi senyum-senyum gitu
mana difoto-nya Kka megang tangan Zahra, aduhh
So Sweet deh
ada fotonya nih
Nah, setelah liat foto itu, gue liat videonya di youtube yang udah ada di account-nya Kka dan Zahra
nah, pas juga waktu adegan mereka itu, gue udah kayak orang gila ._. senyum-senyum, ketawa kecil(?), pengen teriak sekenceng-kencengnya, aduhh, campur aduk dehhh
Waktu adegan itu juga gue ulang-ulang terus, aduh bener-bener lagi demam mereka berdua deh kayaknya :$
ini link-nya ==>> http://youtu.be/B0TyMGa_qkw
itu di menit ke 02:49 - 03:04

 Nah, sejak itu langsung deh twitter fb dan lain-lain ._. jadi gempar abisssss..
malah -mungkin- ada juga yang nge-bully Zahra ,, tapi gue nggak tau juga deng
bomat kalo urusan kayak gituan, kagak mau ikut campur gue-nya
kagak mau dapet musuh sih guenya -______-

oke, sekian tentang mereka
tapiiii.... gue masih tetep setia sama Caik kok, Caik mah selalu dihati u,u

Tidak ada komentar: